Saturday, June 11, 2011

TRIK ODAP

Saya mempunyai beberapa trik untuk bisa berhasil di ODAP..

pertama klik rahasianya disini
 KLIK DISINI

1 comment:

  1. Program yang dulunya tidak dilakukan secara terbuka dan online ini telah mengalami evolusi selama beberapa tahun terakhir. Mulanya hanya diikuti oleh beberapa orang saja yang dipilih secara offline melalui seleksi yang sangat ketat. Kini ODAP dapat menjadi lahan pekerjaan online bagi ratusan orang yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya peluang kerja online yang paling menggiurkan di internet hari ini.

    Program ini diawali oleh kebutuhan pihak ke-3 yang kita sebut sebagai "advertiser" atau pengiklan yang mereka sanggup membayar mahal untuk setiap data akurat yang kita kirimkan kepada mereka. Meski dengan kecanggihan teknologi yang ada hari ini, spam program tidak mampu menyaingi akurasi pekerjaan manusia dalam hal memastikan keakuratan data yang dikirim kepada mereka. Itulah alasannya, mengapa mereka membayar kita untuk melakukan mengisi data secara online.

    Dengan penjelasan sepintas seperti di atas, mungkin Anda akan berfikir bahwa pekerjaan ini rumit? Sama sekali tidak. Tugas Anda secara garis besar hanyalah mengumpulkan data akurat kemudian mengirimkannya kepada advertiser. Merekalah yang akan melakukan hal-hal rumit (mulai dari verifikasi data hingga pengiriman iklan pada target) terkait data yang Anda kirim.

    Yang Anda perlukan hanyalah mengikuti instruksi sangat sederhana yang tercantum di sini untuk mengaktifkan dan untuk bekerja untuk program ODAP ini. Anda cukup menjalankan program ini secara jujur untuk meraup setiap rupiah yang ditawarkan oleh para advertiser kami. Banyak dari member kami baik yang di rekrut secara online maupun offline yang sudah sangat menikmati jutaan rupiah penghasilan tambahan dari program ini, dan tak ada alasan bagi Anda untuk tidak mendapatkan hal yang sama.

    Sebagaimana kami sebutkan sebelumnya, pekerjaan ini mengharuskan Anda untuk memasukkan data secara online pada input yang telah disediakan. Silakan ikuti instruksinya dan Anda akan segera menikmati hasilnya. Sebagai catatan perlu kami tegaskan bahwa Anda TIDAK perlu membayar uang sepeserpun lagi untuk menerima hasil dari pekerjaan Anda.

    Info lengkap http://www.penasaran.net/?ref=zi89tc

    ReplyDelete