Sunday, June 26, 2011

Cara Membuat Tukar Link Otomatis dengan PHP


sebelumnya sudah Ane Membahas apa itu Tukar link ,pasang Link, keuntungan tuker link dan apa manfaat Tuker link atau bahasa gaulnya link exchange dan pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan PHP , bagi yang belum tau ane punya Penjelasan singkat PHP. yang berisi : Sejarah PHP , Keuntungan menggunakan PHP dan fitur-fitur php.
tuker link1 150x150 Cara Membuat Tukar Link Otomatis dengan PHP
Tukar link

Sebelum berbicara lebih jauh, ane minta maap karena Sebenarnya postingan Ini hanya berlaku dan lebih bermanfaat untuk Blog yang menggunakan Cpanel. Dan bukan Blogspot ataupun wordpress. Kenapa ane lebih mengutamakan Web/Blogs yang menggunakan cpanel. Dikarenakan sudah banyak artikel yang membicarakan tentang Tukarlink otomatis untuk para pencinta blogspot atau pun WordPress.dan jarang sekali yang membahas cara membuat tukar link otomatis dengan php.
Bukan blogspot dan wordpress Cara Membuat Tukar Link Otomatis dengan PHP
Bukan untuk blogspot dan wordpress

Ketika ane Berseluncur di google, ane menemukan salah satu website komunitas adsense terbesar di Indonesia, pasti sudah pada tahu kan.disitu mereka menshare cara membuat tukerlink Otomatis dengan PHP. Maka ane tidak akan Menulis/ Copas dari Web ntu. Nti malah disangka Bloger yang tidak punya etika yang hanya mengkopas artikel dari sana-sini.
Ane hanya membagi-bagi ilmu yang ane dapet untuk agan semua. Sehingga kita tidak perlu lagi direpotkan oleh orang meminta untuk berbagi link/ Meminta pasang link mereka di website/Blog kita (silahkan pasang sendiri link agan diblog ane.dan jangan lupa pasang link balik)

COPAS FROM  http://blog.komputerbutut.com/berita/cara-membuat-tukar-link-otomatis-dengan-php.php

No comments:

Post a Comment