Wednesday, June 29, 2011

READBUD SCAM ?????!!!!

PROGRAM PAY TO READ

readbud - get paid to read and rate articles


Sebuah situs asal Australia bulan Februari lalu mengeluarkan sebuah gebrakan baru dalam dunia internet advertising dengan meluncurkan Readbud Kita yang selama mengenal PTC, PTR ataupun GPT mungkin akan sedikit terperangah dengan gebrakan mereka. Betapa tidak, Readbud menjanjikan imbalan $0,01 sampai $0,20 untuk setiap artikel yang kita baca dan diberi rating di situs mereka, tergantung dari panjangnya artikel tsb. Hebatnya jumlah artikel yang bisa kita baca mencapai puluhan buah, sehingga kita bisa mengumpulkan sekitar $2 per hari dengan mudah. Hitung sendiri kalau sebulan berapa !

Proses dan cara kerja situs ini pun tergolong amat simple. Kita tinggal mendaftar (cuma butuh waktu 2 menit), kemudian memilih sejumlah kategori artikel yang kita sukai, kemudian membacanya. Bedanya, setelah selesai membaca, kita harus memberikan rating (penilaian) terhadap artikel tersebut. Lalu.. voila.. sejumlah dollar akan dikreditkan langsung ke account kita. Selain itu Readbud juga memiliki affiliate program, dimana kita akan mendapatkan $5 dari setiap orang yang kita ajak untuk bergabung. Insentif ini hanya akan kita dapatkan jika referral kita telah melakukan Cashout pertama nya.

Bagaimana cara mengumpulkan dollar di Readbud? Ikuti saja petunjuk berikut :
•Pertama kunjungi situs Readbud lalu klik Join for FREE
•Isikan data pribadi kamu dengan lengkap.. lalu klik Join Now
•Sekarang account Readbud kamu sudah selesai. Silahkan relogin kalau mau
•Berikutnya di halaman awal, klik Interest, lalu pilihlah 50 jenis artikel yang kamu sukai, lalu tekan tombol Submit. Pilihan jenis artikel ini dapat diganti tiap 24 jam sekali.
•Setelah selesai memilih jenis artikel, langsung aja klik Articles. Di tengah layar akan muncul judul artikel, dan juga nilai dari artikel tsb.. untuk membacanya klik


 readbud - 
get paid to read and rate articles
open article
•Sebuah windows baru akan terbuka dan artikel akan muncul.. boleh dibaca boleh tidak, tapi artikelnya bagus bagus kok. Dibawah artikel akan ada gambar 5 buah bintang. Klik disalah satu bintang nya untuk memberi rating artikel tersebut.
•Setelah selesai memberi rating, bayaran akan otomatis dimasukkan ke account kita, saldonya bisa kamu lihat di kanan atas layar. Sekarang silahkan membaca artikel lain.

Nah berdasar pengalaman saya, kita bisa membaca sekitar 10-30 artikel sehari dengan total pendapatan perhari sekitar $2. Jika balance/saldo udah mencapai $50 kamu bisa meminta pembayaran, caranya dengan klik bagian Account.. pilih Redeem. Pembayaran akan dikirim via Paypal. Mau dapat lebih ? Ajak aja semua teman, sodara atau tetangga untuk ikut bergabung. Kamu akan mendapatkan komisi $5 dari setiap teman yang mencapai saldo $50. Asik khan ?!

So.. tunggu apalagi, Daftar Readbud sekarang juga,
dan kumpulkan dollar sebanyak banyak nya !
----------
Dan bukti PayOut yang satu ini keliatannya legit.
Ini dia neh yg kita tunggu tunggu.. kali aja bulan depan saya atau rekan lain udah bisa ngasih bukti lebih konkrit. Yang penting tetap semangad !!






readbud - get paid to read and rate articles

1 comment: