Saturday, June 11, 2011

Game Terbaru 2011 ( sumber fan2be.blogspot.com )

Game terbaru 2011, Daftar Game terbaru 2011 untuk PC Computer. Bagi para gamers tentu saja sangat mendambakan game terbaru yang fresh. Namun apakah sobat gamers tau game-game apa saja yang lagi hot di tahun 2011 ini. Nah, oleh karena itu kali ini ane akan berbagi sedikit informasi seputar game terbaru yang fresh buat sobat gamers.


game terbaru 2011

Daftar game terbaru di tahun 2011 ini khususnya untuk PC game alias computer.. Mungkin di kesempatan lain akan ane bagi info games terbaru untuk PS, PSP, Wii, dan Game Online. Ok langsung aja inilah PC game terbaru yang ane dapat:

  • Gear of WAR 3
  • NBA 2K11
  • Lionheart: Kings’ Crusade
  • WRC: FIA World Rally Championship
  • Arcania: Gothic IV
  • EverQuest: House of Thule
  • Medal of Honor: Operation Anaconda
  • SBK X: Superbike World Championship
  • Stronghold: Kingdoms
  • Lost Planet 2
  • Empire: Total War – Gold Edition
  • Fallout: New Vegas
  • Nail’d
  • Star Wars: Clone Wars Adventures
  • LEGO Universe
  • Star Wars: The Force Unleashed 2
  • CSI: Fatal Conspiracy
  • Myth Angels Online
Ane rasa sigitu dulu aja ya gan..!!! info Game terbaru 2011 Jika ada update game terbaru yang belum sempat ane tulis di sini silahkan agan share ya, berbagi buat yang lain. hee he hee

Lowongan Kerja Entry Data di Rumah
Klik Disini

No comments:

Post a Comment