Saturday, June 18, 2011

MERK LAPTOP TERBAIK 2011

Merek Laptop Terbaik 2011 – Walaupun komputer tablet sudah banyak bermunculan seperti iPad 2 yang baru saja di rilis (Baca: Spesifikasi dan Harga iPad 2), namun sepertinya laptop masih menjadi pilihan khususnya masyarakat Indonesia.


Bagi anda yang mempunyai rencana untuk membeli laptop tahun ini mungkin keterangan ini bisa bermanfaat untuk anda. Berikut Merek Laptop Terbaik 2011 dan alasannya. (Sumber: buzzle.com)

1.      Dell
Alasan: “Dell menyediakan banyak pilihan untuk memilih dan juga mempunyai baterai yang tahan lama”.

2.      Apple
Alasan: “Laptop yang di buat Apple di kenal dengan nama Macbooks, dan ini merupakan hal yang paling populer di dunia industri laptop. Jika anda mencari laptop yang tahan terhadap ancaman virus, memiliki performance dan astetika yang bagus, maka Apple adalah jawabannya”.

3.      Sony
Alasan: “Kesuksesan Sony Vaio series membuktikan kehebatan Sony dalam produk laptopnya. Anda akan mendapatkan pendukung media dan performa yang bagus dari laptop keluaran Sony”.

4.      Hewlett Packard (HP)
Alasan: “Produk HP sudah beredar sejak lama, mereka melakukan semuanya dengan baik sehingga produknya di kenal selalu dapat di andalkan, tahan lama dan terjangkau”.

5.      Toshiba
Alasan: “Toshiba merupakan merek dari Jepang yang sukses di seluruh dunia. Konsumsi powernya lebih baik di bandingkan dengan yang lainnya. Namun banyak orang yang merasa Toshiba tidak menawarkan model laptop yang bagus akibat  a host of niggling problem”.

6.      Acer
Alasan: “Jika anda mencari laptop yang ekonomis dan murah, maka Acer lah jawabannya. Acer menawarkan paket yang lengkap dan kepopulerannya sedang meningkat saat ini.

7.      Asus
Alasannya: “Banyak orang yang mengklaim bahwa Asus adalah laptop terbaik untuk bermain game, juga sangat bagus untuk mensupport media dan entertainment. Walaupun tidak begitu di kenal, namun Asus sangat di rekomendasikan”.

8.      Compaq
Alasan: “Seperti HP, Compaq juga memberikan anda jaminan performa dengan harga yang terjangkau. Tidak ada fiture yang lebih di fokuskan di produk Compaq, semuanya bekerja untuk menghasilkan output yang handal dan tahan lama”.
 
SUMBER www.berita-ane.com/

LOWONGAN KERJA ENTRY DATA DI RUMAH

No comments:

Post a Comment