Saturday, June 11, 2011

BACA ARTIKEL DAPAT DUIT PREN!!!

anda sudah tau readbud kan? bila belum tau BACA DISINI  nah, dari program readbud itu, kita bisa memaksimalkan earning kita.
tentu bila anda sudah mendaftar readbud, pasti anda tau bahwa semakin banyak kita membaca dan rate artikel tiap hari, akan semakin banyak earning kita. tetapi masalahnya artikel yang dapat kita rate terbatas. padahal jumlah artikel yang masuk ke readbud sangat banyak setiap harinya.
untuk memperbanyak artikel yang bisa kita baca kita bisa melakukan hal-hal berikut :

1. perlama selang waktu antara membuka artikel dengan ratenya.

jika kita membuka artikel dan langsung me-rate begitu saja, dapat dipastikan kita tidak akan mendapatkan banyak artikel di hari berikutnya.

2. klik iklan yang ada di halaman readbud.

kita tahu bahwa readbud mendapatkan penghasilan dari iklan. dan penghasilan itulah yang dibagikan kepada kita setiap harinya melalui membaca artikel-artikelnya. oleh karena itu kita harus meng-klik iklan pada readbud agar penghasilan readbud semakin bertambah. sehingga uang yang dibagikan kepada kita juga lebih banyak. tetapi untuk klik iklan jangan banyak-banyak. cukup satu kali perhari. jika iklan diklik berkali-kali dari IP yang sama, maka klik tersebut dianggap tidak sah.

nah, bagaimana, siap untuk mendapatkan penghasilan lebih banyak dari readbud?

LOWONGAN KERJA ENTRY DI RUMAH DATA DAPAT DUIT
KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment