Sunday, August 7, 2011

BERUANG KECANDUAN MINUMAN KERAS

http://unikanehnuel.blogpspot.com

VIVAnews - Manusia kecanduan minuman keras, mungkin sudah biasa kita mendengarnya. Namun, bagaimana jika yang kecanduan minuman keras itu adalah beruang.

Bebarapa beruang di Ukraina disinyalir telah kecanduan minuman keras. Beruang-beruang itu merupakan binatang peliharaan dan sering digunakan untuk kepentingan hiburan.
Awalnya, para pengunjung hiburan binatang di Ukraina sering memberikan minuman keras kepada beruang-beruang ini. Namun mereka tak menyadari dampaknya bagi beruang-beruang ini. Hasilnya, beruang-beruang ini menjadi kecanduan.
Sebagaimana dilansir wanderlust.co.uk, Menteri Lingkungan Ukraina, Mykola Zlochevsky berjanji akan membebaskan puluhan beruang yang dipelihara untuk kepentingan hiburan itu. Kementriannya mengindentifikasi setidaknya ada 80 beruang yang disekap dalam kondisi buruk dan seringkali diberi minuman keras.
Pemerintah Ukraina berjanji akan menempatkan beruang-beruang itu pada sebuah lahan berpagar di taman satwa untuk menampung beruang-beruang setelah dibebaskan.Lihat videonya di sini.

No comments:

Post a Comment